Shandy Aulia Sibuk Tekuni Bisnis dan Akting

Tak bisa dipungkiri, saat ini banyak artis yang terjun ke dunia bisnis dan merasakan kenikmatannya dalam mejalani bisnisnya.

Seperti halnya Shandy Aulia, artis cantik ini semakin focus dan mengepakkan sayapnya untuk terus mengembangkan bisnisnya. Setelah beberapa merk clothing line yang diproduksinya, kini Shandy Aulia memperkenalkan SA Batik sebagai bisnis barunya. Tentu menjadi kesibukan baru bagi wanita 28 tahun tersebut, karena sampai saat ini dirinya masih menekuni dunia hiburan Indonesia.

Sebagai istri, Shandy Aulia mengaku mendapatkan ijin penuh dan dukungan suaminya, David Herbowo ketika menjalani beragam kesibukannya. Maklum, ia tak bisa meninggalkan begitu saja suami dan juga keluarganya.

"Iya dong didukung, kalau ga, ga mungkin ada di sini," ujar Shandy Aulia di acara Launching SA Batik, Hermitage Hotel, Jl. Cilacap No.1, Menteng, Jakarta Pusat, dilansir bintang.com.

Sang suami pun merasa diuntungkan ketika mantan kekasih Roger Danuarta ini bisa mengembangkan kreativitasnya. "Saya bahagia Sandy bisa menghasilkan kreativitasnya disini. Saya juga dapat baju gratisan," ujar David.

Banyak diskusi yang dilakukan oleh Shandy dan David terkait bisnis yang dijalani. Biasanya Shandy meminta pendapat kepada suaminya terkait jalannya bisnis. Namun, untuk desain dan terkait produksi baju, Shandy tak melibatkan suaminya.

"Saya bisa masuk untuk terlibat, bukan kreativitas tapi lebih ke corporate," ujar David. "Kalau diskusi lebih ke bisnis, kalau kreativitas atau style ga, lebih ke masukan akunting biasanya," sambung pemeran film Apa Artinya Cinta.

Meski perkembangan bisnisnya lumayan pesat, namun tak ada niat perolehan besar yang harus dicapai oleh Shandy Aulia. Ia menjalani bisnis ini dengan ikhlas dan memberikan karya sebaik-baiknya.

"Saya ga ambisius atau prospek apa. Prinsip saya simple, orang yang pakai baju saya cantik tiap hari, ga berlebihan. Setiap bisnis yang digeluti prospect pasti ada . Tapi awalnya dari dua penjahit sekarang udah 80-an pegawai, saya suka susah tapi menyenangkan," tandas Shandy Aulia.(bintang)