Megan Fox Rambah Bisnis Pakaian Dalam Frederick's

Lama tak terlihat di layar lebar, bintang Transformers Megan Fox kini tengah merambah dunia bisnis dengan menjalin kerjasama bersama merek pakaian dalam Frederick's.

Kerjasama ini tidak hanya mendapuk Fox sebagai brand ambassador Frederick's yang baru, tapi juga bertindak sebagai co-owner.

Didirikan oleh Frederick Mellinger di tahun 1946, Frederick's merupakan pemain besar untuk pasar pakaian dalam seksi wanita namun popularitasnya memudar setelah kemunculan Victoria's Secret di era 80-an. Setelah dinyatakan bangkrut, Frederick's menutup tokonya pada tahun lalu dan dibeli sebesar 22 juta dollar AS oleh Autentic Brands Group (ABG).

Kehadrian Megan Fox sebagai co-owner Frederick's yang baru diharapkan membawa angin segar di tengah persaingan pakaian dalam wanita. Selain memproduksi pakaian dalam, Frederick's juga akan merambah koleksi pakaian olahraga yang didesain langsung oleh Fox, seperti sports bra, legging, dan baju olahraga lainnya. Bahkan, Frederick's juga akan mengeluarkan koleksi pakaian dalam untuk pria.

Koleksi yang akan dipegang oleh Megan Fox dideskripsikan sebagai pakaian olahraga seksi sekaligus nyaman. Frederick's yang terkenal menggunakan kain garmen yang seksi pun tidak akan hilang.

"Ada pasar untuk barang-barang tersebut, tapi ada juga sesuatu yang baru yang dikenakan oleh wanita untuk kegiatan setiap harinya dan kebetulan juga serang ibu," ujar chief executive ABG Jamie Salter.

Selain itu, rencana lain untuk menghidupkan kembali brand Frederick's meliputi pembukaan sejumlah toko di Amerika Serikat dan kawasan Timur Tengah dalam beberapa tahun ke depan.