Maia Estianty Mulai Tinggalkan Dunia Musik Demi Jalani Bisnis

Maia Estianty atau sering dikenal Bunda Maya, telah mengungkapkan bahwa dirinya lebih nyaman jalani karier sebagai pebisnis.

Memulai karier dunia hiburan sebagai penyanyi sejak tahun 2003 dengan membentuk Duo Ratu, Maia secara perlahan mulai meninggalkan dunia yang membesarkan namanya.

Mantan istri Ahmad Dhani ini merasa kalau menjadi artis ada masanya, sedangkan jika menjadi pebisnis bisa menjanjikan untuk hari tua.

"Kenapa enggak, karena menurut saya itu lebih bagus. Artis itu ada masanya, kalau pengusaha anytime kapan saja ada waktu," ungkap Maia saat ditemui di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Karier bernyanyinya dengan Mey Chan dalam Duo Maia pun kini sudah tidak aktif. Kalau pun ingin tetap berkarier di dunia musik, Maia ingin terjun sebagai disc jockey dan mengadakan tur bersama putra sulungnya, Al Ghazali.

"Sudah enggak (sama Mey Chan), sudah mengurangi banget, karena aku sendiri kan sudah ada bisnis, jadi fokus bisnis saja. Kalau pun mau nyebur lagi aku mau tour DJ sama Al berdua," papar Maia.