Bisnis Kasur Leonardo DiCaprio Kini Sambangi Inggris Raya

Aktor Leonardo DiCaprio bersama dengan sahabatnya yang juga sesama aktor, Tobey Maguire, ternyata berada di belakang bisnis ritel kasur online bernama Casper.

Untuk tahun pertama, bisnisnya tersebut berhasil membukukan penjualan fantastis yang mencapai 100 juta dollar AS. Sehingga tidak heran jika Casper berencana untuk mengekspansi bisnisnya ke kawasan Inggris Raya tahun ini.

Namun, bukan berarti jenis usaha ritel kasur online ini tidak memiliki pesaing. Di Inggris Raya sendiri, sudah ada startup serupa bernama Mattress yang sukses menjual produknya dalam beberapa bulan terakhir.

Casper sendiri baru berdiri sejak tahun 2014 dan berhasil mengumpulkan modal sebesar 70 juta dollar AS dari pemodal-pemodal besar seperti Institutional Venture Partners dan New Enterprise Associates.

Uniknya lagi, selain Leonardo DiCaprio dan Toby Maguire, ada banyak artis top Hollywood lainnya yang terlibat dalam bisnis ini. Sebut saja aktor Ashton Kutcher serta pentolan band Maroon 5, Adam Levine.

"Kami mendapat banyak dukungan dari mereka (para investor selebriti), entah itu lewat iklan yang dibintangi oleh Toby atau bagaimana testimoni mereka soal Casper di media sosial, itu merupakan suatu hal yang membantu kami berkembang dengan cepat di luar perkiraan kami," ujar co-founder Casper Constantin Eis.

Penasaran berapa harga kasur ini? Untuk pasar Inggris Raya, kasur ini dijual seharga 550 gbp atau sekitar 9,4 juta rupiah.