Usaha Angkringan Modal Minim Untung Besar

Setiap orang mampu memiliki usaha sendiri dan menjadi seorang entrepreneur, segala bidang bisa dijadikan sebagai lahan untuk berbisnis, mulai dari bidang makanan, salon, bengkel, dan lain sebagainya. Bisnis waralaba makanan pun kian beragam, mulai dari bisnsi pizza, kebab, sosis, bakso, hingga makanan ringan. Modal yang harus dikeluarkan juga bervariasi dari yang paling murah 5 jutaan hingga puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Bagi Anda yang sedang berniat memulai usaha franchise, tahukah Anda bahwa angkringan atau yag lebih dikenal dengan sebutan warung hik bisa jadi referensi bisnis Anda?

Angkringan atau yang di beberapa daerah dipanggil dengan sebutan warung hik merupakan sebuah gerobag dorong yang menjual berbagai macam aneka makanan dan minuman, seperti nasi kucing, sate telur puyuh, gorengan, sate usus ayam, teh, jeruk, kopi, jahe, dan lain sebagainya. Warung ini dapat Anda temui di pinggiran jalan yang beroperasi mulai dari sore hari dengan menggunakan lampu senthir sebagai penerangannya. Harga makanan dan minuman yang dijual pun sangat terjangkau.

Bisnis waralaba angkringan ini memang terbilang cukup unik. Karena usaha franchise kuliner ini menggunakan gerobak angkringan sebagai tempat berjualan. Ditambah lagi, menu andalan angkringan yakni nasi kucing yang jarang ditemui di tempat lain memang menjadi daya tarik sendiri. Selain menimati makanan dan minuman yang disediakan, pembeli dapat saling berbincang-bincang dan menikmati udara malam di tepi jalan di tengah hiruk pikuk kendaraan sehingga tempat ini cocok dijadikan tempat hangout atau berkumpul bersama teman-teman terdekat. Dengan konsep yang cukup sederhana seperti itu, Anda bisa meraup profit yang sangat besar. Apalagi bisnis ini belum begitu banyak yang menjalankan sehingga peluang Anda untuk sukses lewat bisnis ini masih terbuka lebar. Maka, segeralah ambil kesempatan tersebut!

Sekarang ini ada banyak brand bisnis franchise angkringan yang tumbuh dan berkembang dengan berbagai kelebihan kemitraan yang mereka tawarkan. Anda bisa memilih salah satu sebagai mitra usaha Anda. Untuk memulai bisnis angkringan ini, Anda tak perlu memerlukan modal yang besar. Dengan modal 4 juta, 8 jutaan, hingga puluhan juta rupiah Anda sudah bisa memulai usaha.